Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Salurkan Paket Sembako Untuk Anak-Anak Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T08:40:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Kapolsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Surahmat, S.Sos, didampingi Panit Binmas, para Anggota Bhabinkamtibmas, serta Ibu Bhayangkari Ranting Kandanghaur, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada anak-anak stunting di Desa Kertawinangun dan Desa Soge, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Jumat (28/6/2024)


 Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.


"Alhamdulillah, hari ini kami dapat melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada anak-anak stunting di Desa ini. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan khususnya anak-anak," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat


Kegiatan ini juga dihadiri oleh para anggota Bhabinkamtibmas yang aktif dalam mendampingi dan memastikan bantuan sampai kepada yang berhak menerimanya. 



Ibu Bhayangkari Ranting Kandanghaur juga turut serta dalam kegiatan ini, memberikan dukungan penuh terhadap program bakti sosial tersebut.


"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang membutuhkan, agar mereka dapat tumbuh dengan sehat dan tidak terhambat oleh masalah gizi buruk atau stunting. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga mereka," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Bantuan yang disalurkan dalam bentuk paket sembako ini berisi kebutuhan pokok yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak stunting serta keluarga mereka. 


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap masalah stunting dan kesehatan anak.


AKP Surahmat juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam mendukung program-program pemerintah dan kepolisian dalam upaya penanggulangan stunting serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjadi bagian dari upaya kita bersama dalam menciptakan generasi muda yang sehat dan berkualitas. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Salurkan Paket Sembako Untuk Anak-Anak Stunting

Trending Now

Iklan

iklan