Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Aktif Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T10:48:27Z
iklan

 





Indramayu - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Kusnaedi, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang menjemur padi hasil panen. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Jayawinangun, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menjelaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari pendekatan preventif polisi kepada masyarakat. 



"Kami terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan himbauan dan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junara.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Kusnaedi mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal.



 Ia juga mengimbau agar warga saling menjaga dan memperhatikan lingkungan sekitar untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan hasil panen mereka. Selain itu, penting juga untuk melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti," tambah Ipda Tasim


Warga Desa Jayawinangun menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Kegiatan ini merupakan salah satu langkah nyata Polsek Kedokanbunder dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Aktif Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan