Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Amankan Remaja Yang Dicurigai Maling di Indramayu, Nyaris Diamuk Massa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T05:01:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Seorang remaja nyaris menjadi korban amuk massa di Blok Gopala, Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (23/6/2024) malam. 



Beruntung, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bergerak cepat sehingga aksi main hakim sendiri dapat dicegah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, mengkonfirmasi kejadian tersebut. 



Menurutnya, polisi segera tiba di lokasi setelah menerima laporan warga mengenai aktivitas mencurigakan dari seorang remaja yang mondar-mandir di depan rumah warga.


"Remaja tersebut dicurigai sebagai maling karena mondar-mandir di depan rumah warga. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, kami segera mengamankan remaja tersebut," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Saat dimintai keterangan oleh warga, remaja tersebut memberikan jawaban yang berbelit, sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa ia hendak melakukan pencurian. 



Namun, dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui bahwa remaja tersebut tidak sampai masuk ke dalam rumah dan belum ada barang yang diambil atau dipegang olehnya.


“Percobaan pencuriannya belum memenuhi unsur karena baru berjalan di depan rumah,” jelas Ipda Tasim.


Setelah diamankan, polisi melakukan pembinaan terhadap remaja tersebut. Mengingat usianya yang masih di bawah umur, remaja itu kemudian dikembalikan kepada orang tuanya.


"Kami juga memberikan pembinaan kepada remaja tersebut agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari," tambah Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Amankan Remaja Yang Dicurigai Maling di Indramayu, Nyaris Diamuk Massa

Trending Now

Iklan

iklan