Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli di Malam Akhir Pekan Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T15:01:59Z
iklan

 





Indramayu,- Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman di malam akhir pekan, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu malam (1/6/2024)


Patroli ini difokuskan pada pencegahan aktivitas geng motor dan kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa peningkatan patroli malam akhir pekan ini dilakukan sebagai respon terhadap potensi meningkatnya aktivitas kriminalitas pada waktu tersebut. 


"Kami meningkatkan patroli di malam akhir pekan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam mengantisipasi aktivitas geng motor dan kejahatan C-3," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Krangkeng melakukan pengawasan secara intensif di titik-titik yang dianggap rawan.


Mereka juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk mengumpulkan informasi dan memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika melihat aktivitas yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Partisipasi aktif warga sangat penting untuk membantu polisi dalam menjaga situasi tetap kondusif," tambah AKP Tarno.


Dengan peningkatan patroli, Kapolsek berharap dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli di Malam Akhir Pekan Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

Trending Now

Iklan

iklan