Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Dengan Serangkaian Kegiatan Sosial

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T11:52:51Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLSEK INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar berbagai kegiatan sosial yang melibatkan pembagian paket sembako dan pembersihan tempat ibadah di wilayah hukumnya. Rabu (26/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan sosial ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu dekat dan peduli terhadap masyarakat. 


"Kami ingin memastikan bahwa kehadiran kami memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan dan menciptakan lingkungan yang bersih serta nyaman untuk beribadah," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan pembagian paket sembako dilakukan door-to-door untuk memastikan bantuan tepat sasaran. 


Paket-paket tersebut berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan dasar lainnya. 


"Kami ingin memastikan bahwa warga yang benar-benar membutuhkan mendapatkan bantuan ini. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap membantu dalam situasi apapun," tambah Iptu Sunaryo.


Selain pembagian sembako, Polsek Lelea juga mengadakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah seperti masjid dan musholla. 


Kegiatan ini melibatkan anggota polisi bersama masyarakat setempat.


"Korve tempat ibadah ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Kami ingin memastikan bahwa tempat-tempat ibadah di wilayah kami selalu dalam kondisi bersih dan layak," ungkap Iptu Sunaryo.


Dengan berbagai kegiatan sosial ini, Kapolsek berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. 


"Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua pihak untuk terus berbuat baik," tutup Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Dengan Serangkaian Kegiatan Sosial

Trending Now

Iklan

iklan