Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gelar Bakti Religi di Masjid Nurul Huda Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T12:51:11Z
iklan

 




INDRAMAYU - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan tempat ibadah di Masjid Nurul Huda, Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (14/6/2024)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M. 



Terlihat Kapolsek bersama anggotanya bahu-membahu membersihkan setiap sudut masjid, mengepel lantai, memotong rumput di halaman, hingga membersihkan kamar mandi (toilet).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk beribadah.



“Kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan tempat ibadah, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Kami berharap, dengan kegiatan seperti ini, sinergi antara Polri dan masyarakat dapat semakin terjalin dengan baik,” ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, Kapolsek juga berharap kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh positif dan menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama tempat-tempat ibadah.


Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh anggota Polsek Lohbener dan masyarakat setempat, yang bersama-sama bekerja untuk memastikan Masjid Nurul Huda bersih dan rapi. 


“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat sekitar serta mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gelar Bakti Religi di Masjid Nurul Huda Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan