Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gelar Penanaman Pohon dan Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T05:23:44Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan berbagai kegiatan sosial. 



Dipimpin oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M., Polsek Lohbener mengadakan penanaman 300 batang pohon berbagai jenis di areal Lapangan Bola Abral, Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (27/6/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait, termasuk Staf Kecamatan Lohbener, Ade Ita Rosita yang mewakili Camat Lohbener, Danramil Lohbener yang diwakili oleh Sertu Casmana, Kuwu Lohbener Rusli Hamzah, anggota Polsek Lohbener, serta perangkat Desa Lohbener.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari upaya mendukung ketahanan pangan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang bertema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."


"Dengan penanaman pohon ini, kami berharap pohon-pohon ini dirawat dengan baik, disiram pagi dan sore hari, sehingga nantinya dapat memberikan manfaat untuk menjaga kelestarian, keindahan, kesejukan, serta buahnya bisa dimanfaatkan untuk ketahanan pangan," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain penanaman pohon, pada hari yang sama, Polsek Lohbener juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako kepada pengurus Masjid Nurul Imam Al Wasi'ah di Desa Larangan, Kecamatan Lohbener. 



"Kami juga melaksanakan kegiatan korve membersihkan tempat ibadah guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat," tambah Kapolsek.




Kapolsek berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga berdampak positif jangka panjang bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. 



"Kami berharap masyarakat dapat terus menjaga dan merawat lingkungan kita bersama. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan," tutup Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gelar Penanaman Pohon dan Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan