Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Polres Indramayu Edukasi Warga Lewat Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T11:55:36Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya. Minggu (2/6/2024)


Patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi Polsek Lohbener untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Kami melakukan patroli dialogis agar dapat berkomunikasi langsung dengan warga, mendengar keluhan dan masukan mereka, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kamtibmas bersama-sama," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli dialogis, petugas berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap tindak kriminal, menjaga keamanan barang-barang pribadi, dan pentingnya melaporkan setiap kejadian mencurigakan. 


Petugas juga menjelaskan langkah-langkah pencegahan yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan.


“Dengan patroli dialogis ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Lohbener,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Polres Indramayu Edukasi Warga Lewat Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan