Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Sambut Hari Bhayangkara dengan Aksi Sosial

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T11:38:36Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, SM., tak henti-hentinya menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. 


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Lohbener menggelar kegiatan bakti religi dan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Rabu (26/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. 


Paket sembako yang dibagikan berisi bahan-bahan pokok yang diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan. 


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan kebahagiaan bagi mereka," tambah Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Semoga dengan berbagai inisiatif positif seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan harmonis, serta mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Sambut Hari Bhayangkara dengan Aksi Sosial

Trending Now

Iklan

iklan