Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Gelar Jumat Curhat Perkuat Kemitraan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T08:41:22Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, SH bersama dengan Kanit Binmas Polsek Losarang, IPDA Didi Sunarya, dan Anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Yogi Setiawan, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (28/6/2024)


Program Jumat Curhat serentak ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi, aspirasi, keluhan, aduan, serta memberikan saran kepada Kepolisian terkait berbagai permasalahan yang terjadi, termasuk gangguan kamtibmas. 



Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya Polsek Losarang untuk menjaga dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa percaya dan keamanan bersama di wilayah hukumnya.


"Kegiatan Jumat Curhat ini kami laksanakan untuk mendengar langsung berbagai masukan dan keluhan dari masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa setiap permasalahan yang ada dapat kami tangani secara efektif," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat Desa Losarang untuk bertukar pendapat, memberikan kritik yang membangun, dan memberikan masukan kepada Polri dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang.


"Masyarakat dapat dengan bebas menyampaikan apa yang mereka rasakan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kami berkomitmen untuk selalu mendengar dan menindaklanjuti setiap keluhan yang disampaikan," tambahnya.


AKP Hendro juga menegaskan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Losarang, terutama menjelang berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. 



"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa menjaga kondusifitas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Gelar Jumat Curhat Perkuat Kemitraan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan