Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Pastikan Situasi Kondusif di Gereja Pantekosta Saat Kebaktian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T04:20:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan pengamanan kebaktian di Gereja Pantekosta, Desa dan Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (30/6/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif bagi para jemaat yang tengah melaksanakan ibadah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan kegiatan keagamaan. 


"Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan kebaktian berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan rasa tenang kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Hendro Ruhanda menambahkan bahwa pengamanan tempat ibadah menjadi prioritas Polsek Losarang.



"Kami selalu berupaya memberikan pengamanan terbaik untuk setiap kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khidmat tanpa merasa khawatir," tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa selain melakukan pengamanan, pihaknya juga melakukan dialog dengan pengurus gereja dan jemaat untuk memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan. 


"Kami juga berkoordinasi dengan pengurus gereja untuk mengetahui jika ada kebutuhan khusus dalam pengamanan, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat," jelasnya.


Kapolsek berharap dengan adanya pengamanan ini, dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman di lingkungan gereja, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


"Kami berharap pengamanan ini dapat memberikan rasa aman kepada jemaat dan menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Pastikan Situasi Kondusif di Gereja Pantekosta Saat Kebaktian

Trending Now

Iklan

iklan