Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Salurkan Paket Makanan Tambahan untuk Anak Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T05:50:13Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan program Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting dengan menyalurkan paket berupa makanan tambahan untuk anak-anak stunting di wilayah hukumnya. Kamis (27/6/2024)


Program ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu bersama Forkopimda Indramayu dalam menekan angka stunting dan mewujudkan Indramayu Zero New Stunting di Kabupaten Indramayu, yang telah diluncurkan beberapa hari yang lalu oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.


"Setiap minggu pada hari Kamis, kami menyalurkan paket berupa susu dan makanan kepada 18 anak stunting di wilayah hukum Polsek Losarang. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan nutrisi yang cukup kepada anak-anak stunting agar tumbuh kembang mereka dapat optimal,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda.


Polres Indramayu sendiri mengasuh 63 anak stunting yang tersebar di tujuh kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu, termasuk di Kecamatan Losarang. 


Program ini melibatkan pemberian paket makanan nutrisi yang berisi biskuit, susu, dan vitamin sesuai kebutuhan anak-anak tersebut.


"Program ini direncanakan berjalan selama tiga bulan dengan pemberian makanan tambahan setiap minggu. Namun, kami tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang program ini jika masih diperlukan," tambah Kapolsek.


Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesehatan dan kualitas hidup anak-anak stunting serta memberikan dukungan kepada keluarga mereka dalam menghadapi masalah gizi. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Salurkan Paket Makanan Tambahan untuk Anak Stunting

Trending Now

Iklan

iklan