Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Bersatu Tanam 300 Pohon Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T06:18:15Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Blok Pantai Ujung Ori Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kamis (27/6/2024)


Kegiatan penanaman pohon ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H, yang turut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Patrol, Sdr. Dedi Irawan, Kanit Reskrim Polsek Patrol, Iptu Fahrudin, SH, Kanit Lantas Polsek Patrol, Iptu H. Dani, Danramil 1614 Anjatan yang diwakili oleh Babinsa Patrol Lor, Sertu Soeharto, Kuwu Desa Patrol Lor, Sdr. Sulaeman Nurkabin, SH, Babinkamtibmas Patrol Lor, Briptu Aan Komara, SH, serta 13 orang terdiri dari personel Polsek Patrol, Satuan Polisi Pamong Praja Patrol, perangkat desa Patrol Lor, dan masyarakat sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Polsek Patrol menanam sebanyak 300 pohon dengan berbagai jenis tanaman, termasuk mahoni, kayu putih, mangga, dan mangrove.


"Kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Polsek Patrol dan Forkopimcam Patrol ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Kami berharap bahwa penanaman pohon ini dapat menjadi kontribusi positif bagi lingkungan mengingat kondisi iklim yang cukup panas di wilayah Kecamatan Patrol," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Bersatu Tanam 300 Pohon Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara

Trending Now

Iklan

iklan