Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Kembali Gelar Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T13:47:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Sabtu (29/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama menjelang Hari Bhayangkara ke-78.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa Baksos ini menyasar warga yang benar-benar memerlukan bantuan. 



"Insya Allah, bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurutnya, kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dengan berkoordinasi dengan perangkat desa agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. 


"Kami memastikan bahwa bantuan ini diterima oleh warga yang benar-benar layak menerimanya," tambahnya.


Kapolsek menegaskan bahwa Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. 


"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, bahwa Polri selalu ada di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Patrol," kata Kapolsek.


Kapolsek berharap melalui kegiatan Bakti Sosial ini, dapat terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara Kepolisian, dalam hal ini Polsek Patrol, dan masyarakat. 


"Kami berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat," terang Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Kembali Gelar Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan