Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Peduli Warga Kurang Mampu Dengan Memberikan Bantuan Sembako Menjelang Hari Bhayangkara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T04:19:19Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya. Minggu (30/6/2024)


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit. 


"Bantuan sembako ini kami berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Insya Allah, bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan oleh Polsek Patrol untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 


"Baksos ini menyentuh semua lini masyarakat, tentunya dengan berkoordinasi dengan perangkat desa agar bantuan tepat kepada sasaran, yakni warga yang benar-benar layak menerimanya," jelasnya.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan dukungan. 


"Harapannya, melalui kegiatan Bakti Sosial ini, dapat terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga menjelang Hari Bhayangkara ke-78," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Peduli Warga Kurang Mampu Dengan Memberikan Bantuan Sembako Menjelang Hari Bhayangkara

Trending Now

Iklan

iklan