Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Malam Untuk Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T05:09:14Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna menjamin suasana kondusif di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Rabu malam (19/6/2024)


Langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam pelaksanaan patroli malam hari tersebut, personil Polsek Patrol menggunakan kendaraan dinas roda empat yang dilengkapi dengan lampu rotator warna biru.


Hal ini dilakukan agar dapat memberikan sinyal visual yang jelas kepada masyarakat bahwa kegiatan patroli sedang dilakukan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa peningkatan patroli malam hari ini merupakan bagian dari strategi Polsek Patrol dalam mencegah dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. 



"Kami terus meningkatkan patroli malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan menyalakan lampu rotator warna biru, kami ingin memberikan sinyal bahwa kami siap bertugas dan mengawal keamanan wilayah," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Kamis (20/6/2024)


Upaya peningkatan patroli malam hari ini juga diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan serta mendorong masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menghubungi pihak kepolisian apabila menemukan situasi atau perilaku yang mencurigakan.


Dengan langkah proaktif seperti ini, Polsek Patrol optimis dapat menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif di wilayah Kecamatan Patrol. 


“Hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat juga diharapkan dapat terus terjaga untuk mencapai tujuan bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Malam Untuk Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan