Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Bakti Religi dan Bakos Aksi Nyata Kepedulian Polri di Tengah Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T10:45:06Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan serangkaian kegiatan bakti religi dan bakti sosial. Rabu (26/6/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengatakan bahwa kegiatan bakti religi dan bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan dan warga sekitar. 



"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat melalui kegiatan ini. Bakti religi dan bakti sosial adalah wujud komitmen kami untuk terus dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan bakti religi yang dilakukan meliputi membersihkan tempat ibadah seperti masjid dan musholla di wilayah hukum Polsek Sindang. 


"Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, dan alat pembersih lainnya, kami bersama anggota serta masyarakat sekitar membersihkan setiap sudut halaman dan dalam tempat ibadah. Harapannya, tempat ibadah menjadi lebih nyaman dan bersih untuk digunakan masyarakat dalam melaksanakan ibadah," tambah Kapolsek.


Selain itu, kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan juga dilaksanakan. 


"Kami telah menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga kurang mampu, marbot masjid, dan anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Sindang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah bagi kita semua," lanjut AKP H. Suhendi.


Kapolsek Sindang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi mereka dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Sindang. 


"Kami sangat mengapresiasi kerjasama masyarakat yang telah mendukung dan menerima berbagai bantuan yang kami berikan. Dengan adanya sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Bakti Religi dan Bakos Aksi Nyata Kepedulian Polri di Tengah Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan