Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T14:16:29Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 


Kegiatan bakti sosial kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., bersama Ny. Dian Suhendi, Ketua Bhayangkari Ranting Sindang, anggota Polsek Sindang, dan anggota Bhayangkari Ranting Sindang.


"Hari ini kami kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi. 



"Pemberian paket sembako ini kami fokuskan kepada kaum duafa,” tambahnya


Menurut Kapolsek, kegiatan bakti sosial ini menunjukkan komitmen Polsek Sindang dalam memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat.


Bantuan disalurkan secara door to door untuk memastikan bahwa penerima bantuan adalah mereka yang benar-benar membutuhkan.


"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.


Ny. Dian Suhendi, Ketua Bhayangkari Ranting Sindang, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia. 



"Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polri tidak hanya dirasakan dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.


Dengan adanya kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti ini, Polsek Sindang berharap dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak. 



"Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, baik dalam tugas kami sebagai penegak hukum maupun dalam kegiatan sosial yang bermanfaat," pungkas AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

Trending Now

Iklan

iklan