Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Polres Indramayu Laksanakan Patroli Malam, Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T09:28:54Z
iklan

 




Indramayu - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Selasa (4/6/2024) kemarin.



Kegiatan ini termasuk menyambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi yang berada di Satkamling "Jondol Blok Jembatan Pecuk", Desa Panyindangan Kulon, Rt 16, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya rutin Polsek Sindang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



"Kami melakukan patroli malam untuk memastikan keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Menyambangi pos satkamling juga merupakan salah satu cara kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga serta memberikan motivasi kepada mereka dalam menjaga lingkungan," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (5/6/2024)


Dalam kegiatan ini, personel Polsek Sindang berinteraksi langsung dengan masyarakat di Pos Satkamling, mendengarkan berbagai keluhan dan masukan dari warga setempat. 




"Kami menghargai peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya. Keberadaan Satkamling sangat membantu kami dalam mendeteksi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas," tambah Kapolsek.



Kapolsek Sindang berharap dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Polres Indramayu Laksanakan Patroli Malam, Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan