Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gelar Patroli Sore Antisipasi C-3 dan Tawuran Antar Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T12:58:26Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sore hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi potensi tindak kriminal seperti C-3 (Curas, Curat, Curanmor) serta kenakalan remaja seperti tawuran dan aksi gang motor. Sabtu sore (29/6/2024)


Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Sliyeg. 


Dalam patroli tersebut, petugas turut melakukan pengawasan intensif terhadap area-area yang dianggap rawan serta melakukan pendekatan komunikatif dengan masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli sore hari ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 



"Kami berkomitmen untuk hadir dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli sore hari ini tidak hanya fokus pada pengawasan, tetapi juga dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada remaja agar tidak terlibat dalam tawuran dan perilaku yang merugikan," kata AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan mengoptimalkan kegiatan patroli seperti ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan wilayah yang lebih aman dan kondusif. 


“Kehadiran Polsek di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mendukung terciptanya rasa saling percaya dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan warga,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gelar Patroli Sore Antisipasi C-3 dan Tawuran Antar Remaja

Trending Now

Iklan

iklan