Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Pastikan Pawai Marching Band Berjalan Lancar dan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T04:38:41Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pada acara pawai marching band yang digelar dalam rangka Haflah Akhirusanah MDTA Al Hidayah dan Haul ke-4 Majelis Underground (MUG). Acara ini berlangsung di Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (26/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pawai berlangsung. 


"Kami menerjunkan sejumlah personil untuk mengawal pawai marching band ini agar dapat berjalan dengan aman dan tertib. Pengamanan ini penting untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi selama acara," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Ia menambahkan bahwa kehadiran Polsek Sliyeg dalam pengamanan acara ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan. 


"Kami berharap masyarakat dapat menikmati acara ini dengan tenang dan merasa terlindungi oleh kehadiran kami," tambahnya.


Kapolsek menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan keagamaan, budaya, dan sosial. 



"Kami akan terus hadir dan siap membantu setiap kegiatan masyarakat, memastikan semua berjalan lancar dan aman," tutup AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Pastikan Pawai Marching Band Berjalan Lancar dan Aman

Trending Now

Iklan

iklan