Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Kembali Gelar Patroli Malam, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T03:54:52Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam di wilayah hukumnya. Minggu malam (9/6/2024)


Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melelaui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan salah satu bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 


"Patroli malam ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Senin (10/6/2024)


Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Sukagumiwang tidak hanya melakukan pemantauan di berbagai titik rawan tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga yang ditemui.


"Kami memberikan himbauan kepada para remaja agar menjauhi tindakan kriminalitas, seperti tawuran, ikut -ikutan geng motor dan penggunaan narkoba. Kami juga mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati saat berada di luar rumah pada malam hari dan menghindari tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan," tambah Kompol G. Sumantri.


Kapolsek Sukagumiwang menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Ia mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan aktivitas yang mencurigakan atau potensi tindak kejahatan.


"Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing," tegas Kompol G. Sumantri.


Melalui patroli malam yang rutin dilakukan, Polsek Sukagumiwang berupaya untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan perlindungan serta rasa aman. Diharapkan, langkah ini dapat mencegah berbagai tindak kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Ujar Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Kembali Gelar Patroli Malam, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja

Trending Now

Iklan

iklan