Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Partisipasi Warga Lewat Sambang Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T10:41:55Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Denie Kurniawan, melaksanakan sambang di Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat. 


"Melalui sambang desa, kami ingin mendekatkan diri kepada warga, mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Denie Kurniawan menyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada warga, antara lain tentang kewaspadaan terhadap tindak kriminal, pentingnya menjaga keamanan barang-barang pribadi, dan ajakan untuk aktif melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Dengan kegiatan sambang ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Partisipasi Warga Lewat Sambang Desa

Trending Now

Iklan

iklan