Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Pastikan Masyarakat Aman dan Nyaman di Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T05:08:29Z
iklan
HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya mencegah kejahatan jalanan, kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar personil di berbagai titik strategis wilayah hukumnya pada pagi hari. Selasa (18/6/2024)



Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen Polsek Sukra dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat di waktu-waktu sibuk.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa kehadiran personil di lapangan pada pagi hari bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas. 


"Kami menggelar personil di berbagai titik strategis pada pagi hari untuk mencegah kejahatan jalanan, kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas. Tujuan utama kami adalah memastikan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Ia menjelaskan bahwa personil yang diturunkan akan melakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan yang padat serta mengawasi area rawan kejahatan. 


Selain itu, mereka juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti membantu penyeberangan jalan.


Ipda Nanang Dasuki berharap, melalui upaya ini, dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukra. 



"Kami berharap, dengan adanya personil di lapangan, bisa mengurangi angka kejahatan jalanan, kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Pastikan Masyarakat Aman dan Nyaman di Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan