Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Polres Indramayu dan Babinsa Pastikan Distribusi Bantuan Pangan Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T14:35:53Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan pengamanan pendistribusian Bantuan Pangan (BP - CBP) Cadangan Beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional RI dalam rangka Program Bantuan Pangan Nasional pada Bulan Mei 2024. 


Kegiatan ini berlangsung di sejumlah desa di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu. Sabtu (1/6/2024)


Pendistribusian Bantuan Pangan (BP - CBP) ini merupakan bagian dari Program Bantuan Pangan Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos RI) bekerja sama dengan PT. PosIndo (Persero).


Setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan beras sebanyak 10 kg. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tertib. 


"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan proses pendistribusian agar bantuan pangan ini dapat diterima oleh masyarakat yang berhak tanpa hambatan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ipda Nanang Dasuki juga mengapresiasi kerja sama antara berbagai pihak dalam program ini. 


"Kami sangat menghargai sinergi antara pemerintah pusat, Kemensos RI, PT. PosIndo, dan aparat keamanan dalam mendistribusikan bantuan ini. Kami berharap bantuan pangan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.


Dengan pengamanan yang ketat, pendistribusian bantuan pangan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan tepat sasaran, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari program bantuan ini secara optimal. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Polres Indramayu dan Babinsa Pastikan Distribusi Bantuan Pangan Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan