Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang Dialogis, Dengarkan Keluhan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T07:58:09Z
iklan

 





Indramayu,- Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Dialogis di Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat tentang Polri serta meningkatkan hubungan baik antara polisi dan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami permasalahan yang dihadapi oleh warga.


Patroli Sambang Dialogis ini kami laksanakan untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat. 



“Kami ingin memastikan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan solusi atas setiap permasalahan yang ada," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli, personil Polsek Sukra berinteraksi langsung dengan warga, memberikan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menerima berbagai saran dan masukan yang konstruktif. 


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih terbuka dalam menyampaikan aspirasinya dan kami pun dapat lebih responsif dalam menangani berbagai isu yang ada di lapangan," tambah Ipda Nanang Dasuki.


Polsek Sukra berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Dialogis secara rutin, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang Dialogis, Dengarkan Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan