Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Berbagi Kebahagiaan Menjelang Hari Bhayangkara ke 78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T06:13:52Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Kamis (20/6/2024)


Kapolsek Terisi, AKP Warmad, S. Pd., memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut. Turut serta dalam kegiatan ini adalah Bhayangkari ranting Terisi beserta anggota Polsek Terisi yang lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad, mengungkapkan pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, terutama dalam situasi dan kondisi seperti saat ini. 


"Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi yang mungkin sedang sulit," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Warmad juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan Bhayangkari ranting Terisi beserta seluruh anggota Polsek Terisi yang telah turut serta aktif dalam kegiatan bakti sosial ini. 


"Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangatlah penting untuk menjalankan kegiatan sosial seperti ini dengan lancar dan merata," tambahnya.


Kegiatan bakti sosial memberikan sembako ini diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk nyata dari kehadiran Polsek Terisi dalam memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat. 


“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Berbagi Kebahagiaan Menjelang Hari Bhayangkara ke 78

Trending Now

Iklan

iklan