Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Cegah Kemacetan Pagi dengan Penempatan Personil di Titik Strategis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T05:10:19Z
iklan
HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Unit Lalu Lintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di berbagai titik strategis wilayah hukumnya. Selasa pagi (18/6/2024)


Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah kemacetan serta kecelakaan pada jam sibuk pagi hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan kelancaran lalu lintas. 


"Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada saat masyarakat mulai beraktivitas," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa personil yang diturunkan di lapangan akan fokus pada titik-titik yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan. 



"Personil kami ditempatkan di persimpangan jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Selain itu, mereka juga siap membantu masyarakat, seperti membantu penyeberangan pejalan kaki lainnya," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Warmad berharap, dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, dapat mengurangi angka kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Terisi. 



"Kami berharap, dengan upaya ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih nyaman dan aman. Kami juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Cegah Kemacetan Pagi dengan Penempatan Personil di Titik Strategis

Trending Now

Iklan

iklan