Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T06:06:22Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Terisi bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan serta Desa melaksanakan kegiatan bakti sosial penghijauan dengan menanam pohon di Lapangan Bola Desa Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, yang memimpin kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 


Penanaman pohon dilakukan sebagai upaya nyata dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan dan penghijauan di wilayah hukum Polsek Terisi.


Sebanyak 300 pohon jenis mangga dan kelengkeng ditanam dalam kegiatan ini. 


Proses penanaman dimulai dengan penanaman simbolis oleh Muspika Kecamatan Terisi dan perwakilan dari Asper Perhutani Plosokerep, yang kemudian dilanjutkan oleh perangkat dan masyarakat Desa Plosokerep di sekitar Lapangan Bola Desa tersebut.


AKP Warmad menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya akan memperindah lingkungan sekitar, tetapi juga akan memberikan manfaat ekologis yang signifikan bagi masyarakat. 


"Kami berharap penanaman pohon ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelestarian alam serta memberikan kesejukan dan keindahan bagi warga sekitar," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan