Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Laksanakan KRYD Patroli Strong Point Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T04:41:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli strong point. Selasa (26/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan di titik-titik rawan kejahatan dan gangguan keamanan. 


"Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Tukdana tetap aman dan kondusif. Patroli strong point ini merupakan upaya preventif kami untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurutnya, kehadiran polisi di lapangan sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mengurangi niat para pelaku kejahatan dan memberikan respons cepat terhadap setiap kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan," tambahnya.


Patroli strong point ini melibatkan seluruh anggota Polsek Tukdana yang disebar di berbagai lokasi strategis, seperti area pemukiman, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan jalan-jalan utama. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti dengan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, kami berharap masyarakat tidak ragu untuk segera melaporkannya kepada kami," kata AKP H. Cartono.


Polsek Tukdana akan terus meningkatkan intensitas patroli dan melakukan evaluasi secara berkala untuk memastikan efektivitas kegiatan ini. 


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga wilayah hukum Polsek Tukdana tetap aman dan kondusif. Patroli strong point ini merupakan salah satu langkah konkret kami dalam mewujudkan hal tersebut," tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Laksanakan KRYD Patroli Strong Point Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan