Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam, Fokus Geng Motor dan Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T15:26:03Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam di wilayah hukumnya guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pada malam minggu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa sasaran utama dari patroli ini adalah mengantisipasi aktivitas geng motor dan kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 


"Patroli malam ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada malam minggu ketika aktivitas warga meningkat. Sasaran utama kami adalah geng motor serta kejahatan C-3," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu malam (1/6/2024)


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, selain pengawasan, petugas juga berinteraksi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengumpulkan informasi yang dapat membantu mencegah tindak kejahatan.


"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak ragu melaporkan jika melihat adanya aktivitas mencurigakan atau potensi tindak kriminal. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," tambah AKP H. Cartono.


Dengan peningkatan patroli malam ini, Kapolsek berharap dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam, Fokus Geng Motor dan Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan