Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gelar Bakti Sosial dan Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T12:12:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU


Indramayu - Menyongsong Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti religi di wilayah hukumnya. Rabu (26/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. 



"Kami ingin memastikan bahwa kehadiran kami dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Melalui kegiatan bakti sosial dan bakti religi ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan serta menciptakan lingkungan yang lebih nyaman untuk beribadah," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan bakti sosial dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Widasari. 


Paket-paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan dasar lainnya. 



"Pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang membutuhkan, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang," tambah AKP Suripto.


Selain itu, Polsek Widasari juga mengadakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah seperti masjid dan musholla.


Kegiatan ini melibatkan anggota kepolisian bersama masyarakat. 


"Pembersihan tempat ibadah ini dilakukan agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan khusyuk. Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat gotong-royong di antara warga," jelas AKP Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gelar Bakti Sosial dan Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan