Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gelar Patroli di Objek Wisata, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T05:43:38Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan patroli di objek wisata yang berada di wilayah hukumnya, Minggu (16/6/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas serta untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung.


Kehadiran polisi dalam patroli di objek wisata selama hari libur terlebih libur panjang menjelang hari idul adha diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung. 


AKP Suripto juga menambahkan bahwa pengawasan intensif ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian atau tindakan kriminal lainnya di tempat-tempat ramai seperti objek wisata.


“Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati liburan dengan tenang dan tanpa gangguan dari potensi ancaman kejahatan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek Widasari mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada petugas kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. 


“Dengan sinergi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait lainnya, diharapkan wilayah hukum Polsek Widasari tetap aman dan kondusif bagi semua pihak, khususnya selama masa liburan seperti sekarang ini,” ungkap AKP Suripto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gelar Patroli di Objek Wisata, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

Trending Now

Iklan

iklan