Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Polres Indramayu Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T04:22:11Z
iklan

 





Indramayu – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menggelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya. Rabu (5/6/2024)


Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas, termasuk tawuran, geng motor, serta kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, geng motor, kejahatan C-3, dan gangguan lainnya. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Widasari," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dilakukan dengan menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. 


Anggota Polsek Widasari melakukan patroli secara intensif, baik siang maupun malam, untuk memastikan tidak ada aktivitas yang mengganggu ketertiban umum. 


"Kami mengerahkan personel untuk berpatroli di titik-titik strategis, memastikan situasi tetap kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan," tambah AKP Suripto.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian, segera melaporkan apabila menemukan kegiatan yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu ketertiban umum," kata AKP Suripto.


Dengan pelaksanaan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi, Polsek Widasari berupaya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Widasari untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.



“Patroli yang intensif dan terfokus diharapkan dapat mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman,” ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Polres Indramayu Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan