Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Polres Indramayu Pastikan Keamanan Lewat Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T10:44:21Z
iklan






Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu (2/6/2024)


Patroli ini dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan memastikan situasi yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah tindak kriminal dan menjaga ketertiban di masyarakat. 



"Kami berkomitmen untuk terus melakukan patroli guna mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan agar selalu waspada dan melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan atau tindak kriminal. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Dengan patroli yang terus dilakukan secara konsisten, kami berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Polres Indramayu Pastikan Keamanan Lewat Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan