Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pompa Bantuan Kementan 2024 Disalurkan, TNI-POLRI Pantau Pemanfaatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T05:14:41Z
iklan


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Dono Wardono, bersama Babinsa melaksanakan pengecekan pompa bantuan dari Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2024 di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Selasa (4/6/2024)

 

Bantuan ini diberikan kepada kelompok tani setempat. Pompa bantuan yang diberikan oleh Kementan pada tahun 2024 berupa satu unit pompa ukuran 4 inch merk Kubota.

 

Bantuan ini bertujuan untuk mendukung kegiatan pertanian dan meningkatkan produktivitas kelompok tani di Desa Rajasinga.

 

Kegiatan pengecekan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga hubungan baik dan silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat.

 

Kehadiran Bripka Dono Wardono bersama Babinsa menunjukkan komitmen TNI-POLRI dalam mendukung program pemerintah serta memastikan bantuan yang diberikan digunakan dengan baik dan tepat sasaran.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan ini penting untuk memastikan bahwa bantuan dari Kementan benar-benar diterima dan dimanfaatkan oleh kelompok tani yang membutuhkan.

 

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

 

Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan pompa bantuan Kementan dapat digunakan secara optimal oleh kelompok tani di Desa Rajasinga, sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan petani setempat.

 

“Kegiatan ini juga memperkuat kerjasama antara TNI, POLRI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pompa Bantuan Kementan 2024 Disalurkan, TNI-POLRI Pantau Pemanfaatan

Trending Now

Iklan

iklan