Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Qurban Idul Adha di Polsek Balongan, Tiga Kambing untuk Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T09:19:22Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M. Senin(17/6/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Balongan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si., serta dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Balongan.


Penyembelihan dan pemotongan hewan qurban dilakukan oleh Ustadz Jaeni. Adapun hewan qurban yang disembelih dan dipotong sebanyak tiga ekor kambing.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Balongan dengan masyarakat. 



"Alhamdulillah, kami dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kami kepada masyarakat," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Beliau juga menambahkan bahwa daging qurban akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor Polsek Balongan. 


"Kami berharap dengan berbagi daging qurban ini, dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan membawa berkah bagi kita semua," tambah Kapolsek.


Dengan semangat Idul Adha, Polsek Balongan berupaya untuk selalu hadir dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat semangat kebersamaan.


"Semoga semangat berqurban ini dapat terus kita jaga dan tingkatkan, sehingga Polsek Balongan dapat selalu menjadi bagian dari masyarakat yang membantu dan melayani," tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Qurban Idul Adha di Polsek Balongan, Tiga Kambing untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan