Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Cara Polsek Lohbener Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T11:50:55Z
iklan

 






Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Aris Santosa, S.H., bersama Babinsa Serda Wasdi, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa sambang desa ini merupakan upaya Polsek Lohbener untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui komunikasi langsung dengan warga. 



"Melalui kegiatan sambang ini, kami berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan langsung keluhan dan saran mereka, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kamtibmas," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam sambang tersebut, Aiptu Aris Santosa dan Serda Wasdi menyampaikan berbagai pesan kamtibmas, termasuk kewaspadaan terhadap tindak kriminal, pentingnya menjaga keamanan lingkungan, dan ajakan untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban. 


Mereka juga mengingatkan warga agar segera melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian atau aparat setempat.


Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di Desa Rambatan Kulon serta wilayah Kecamatan Lohbener secara keseluruhan. Tutup Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Cara Polsek Lohbener Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan