Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Indramayu Tunjukkan Kepedulian Lewat Khitan Massal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T08:19:40Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menunjukkan aksi kepedulian kepada masyarakat dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 



Sebanyak 74 anak dari berbagai desa di Indramayu telah menjalani khitan massal yang digelar di Klinik Tunggal Panaluan, Jalan Pasarean, Indramayu,  Jumat (21/6/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa aksi ini merupakan wujud syukur dan kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat. 


Sehari sebelum melaksanakan sunatan massal, kami juga telah meluncurkan program orang tua asuh anak stunting bersama Forkopimda Indramayu. 



“Polres Indramayu akan mengasuh 63 anak stunting yang tersebar di tujuh kecamatan di Indramayu. Anak-anak tersebut akan diberi paket makanan nutrisi yang berisi biskuit, susu, dan vitamin," ujar Kapolres.


Kegiatan khitanan massal ini merupakan hasil kerja sama antara Polres Indramayu dan relawan dari HIPRAKSI, LKNU, IDI, dan PPNI Kabupaten Indramayu. 



Sebanyak 74 anak berusia 4 hingga 6 tahun telah dikhitan di Klinik Tunggal Panaluan Polres Indramayu. 



"Insya Allah dan mudah-mudahan kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat," harap Kapolres, didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri.


Di tempat yang sama, seorang kerabat dari Hilmi (6 tahun), warga Kecamatan Tukdana, Indramayu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres. Hilmi, yang merupakan anak yatim piatu, ikut serta dalam kegiatan khitanan massal bersama adiknya yang berusia 4 tahun. 



"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah mengkhitankan Hilmi. Semoga amal baiknya mendapatkan imbalan dari Allah," ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Indramayu Tunjukkan Kepedulian Lewat Khitan Massal

Trending Now

Iklan

iklan