Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Jatibarang Gelar Bakti Religi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T05:51:42Z
iklan

 





INDRAMAYU - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Al Ikhlas, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (15/6/2024)



Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli S. Sos, bersama Panit Binmas Polsek Jatibarang, Aiptu H. Bambang Iswanto, SH, Panit Lantas Polsek Jatibarang, Aiptu Dedi Mardiana, SH, Aiptu H. Sawin, Panit Provos Polsek Jatibarang, Bripka Zaynudin, serta delapan personil Polsek Jatibarang Polres Indramayu dan pamong Desa Kebulen.


Dalam kegiatan bakti religi ini, para personil Polsek Jatibarang bersama-sama membersihkan area luar masjid, termasuk taman, halaman, serta area wudhu. Mereka bahu-membahu memastikan setiap sudut masjid bersih dan nyaman untuk digunakan oleh para jamaah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah. 


"Bakti religi ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Kami ingin memastikan bahwa masjid ini dalam kondisi yang terbaik untuk digunakan oleh masyarakat," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain bakti religi, Kapolsek Darli juga menyebut bahwa pihaknya menggelar kegiatan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.


Paket sembako yang berisi kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatibarang.


"Kami juga mengadakan kegiatan bantuan sosial untuk membantu warga yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Jatibarang berharap dapat terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta mewujudkan lingkungan yang aman dan sejahtera bagi semua. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Jatibarang Gelar Bakti Religi

Trending Now

Iklan

iklan