Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Lohbener Gelar Kegiatan Bakti Religi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T11:01:15Z
iklan

 





INDRAMAYU - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Nurul Hikmah, Desa Sindangkerta, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sabtu (15/6/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M., bersama anggota Polsek Lohbener.

Kegiatan bakti religi ini melibatkan berbagai aktivitas untuk meningkatkan kenyamanan masjid bagi jamaah. 

Anggota Polsek Lohbener bahu-membahu membantu pengecoran halaman masjid serta membersihkan setiap sudut Masjid Nurul Hikmah. 

Mereka memastikan bahwa lingkungan masjid menjadi lebih bersih dan nyaman untuk digunakan beribadah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener untuk menunjukkan kepedulian terhadap fasilitas umum dan tempat ibadah di wilayah hukumnya. 


"Kegiatan bakti religi ini kami laksanakan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian Polri terhadap kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah. Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat beribadah dengan lebih khusyuk dan nyaman," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasakan langsung manfaat dari kegiatan bakti religi ini. 

Dengan halaman masjid yang telah dicor dan lingkungan yang lebih bersih, jamaah merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah mereka.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Lohbener atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ujar Ajo salah satu warga sekitar.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Lohbener berharap dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman untuk semua. Tambah Kompol H. Nurani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Lohbener Gelar Kegiatan Bakti Religi

Trending Now

Iklan

iklan