Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Balongan Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T12:07:11Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Religi. 



Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jamie Al-Zihad, Desa Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (23/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta tempat ibadah. 


"Kegiatan Bakti Sosial dan Religi ini kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dan upaya untuk mempererat hubungan dengan warga," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Wawan menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai menyambut Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai langkah nyata Polri dalam menunjukkan kepedulian dan kontribusinya kepada masyarakat. 


"Dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Religi, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga dan tempat ibadah, serta memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan," tambahnya.


Dengan kegiatan Bakti Sosial dan Religi ini, Kapolsek berharap dapat terus membina hubungan yang baik dengan masyarakat dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, dan kondusif. Polsek Balongan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berperan aktif dalam kehidupan masyarakat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Balongan Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan