Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sindang Tanam 300 Pohon Mangga Beragam Jenis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T04:44:47Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu, - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Lokasi Wisata Embung Jangkar, Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis (27/6/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., dan dihadiri oleh berbagai pejabat serta tokoh masyarakat setempat.


Hadir dalam acara tersebut KAPTEN Inf Dadang Iskandar, Danramil 1602, Abdulazis Umar, S.Ip, Kasi PMD yang mewakili Camat Sindang, Encang Carnita, Kuwu Desa Sindang, serta anggota Polsek Sindang.


Jumlah pohon yang ditanam dalam kegiatan ini mencapai 300 batang pohon mangga dari berbagai jenis. 



Penanaman pohon ini tidak hanya sebagai bentuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga sebagai upaya Polri dalam mendukung program penghijauan dan pelestarian lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sindang dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 



"Penanaman pohon ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk melestarikan lingkungan dan mendukung program penghijauan. Kami berharap pohon-pohon mangga ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, baik dari segi lingkungan maupun ekonomi," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sindang Tanam 300 Pohon Mangga Beragam Jenis

Trending Now

Iklan

iklan