Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Kedokanbunder Bersama Masyarakat Tanam Puluhan Pohon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T07:23:40Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan berbagai instansi terkait dan masyarakat, melakukan kegiatan bakti sosial penghijauan dengan menanam pohon di lahan kritis di Blok Pipisan, Desa dan Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Kamis (27/6/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia.


Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 14 orang, termasuk personil Polsek Kedokanbunder, Danramil 1608, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kedokanbunder, perangkat desa, tokoh pemuda dari Desa Kedokan Agung, serta dihadiri langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, dan Kuwu Desa Kedokan Agung, Budi Raharjo, Sos. Danramil 1608 Karangampel diwakili oleh Kopda Kanilah, Camat Kedokanbunder diwakili oleh MP, serta Bakrudin, ST.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam melestarikan lingkungan dan menghadapi perubahan iklim. 


"Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mengubah lahan kritis di Blok Pipisan menjadi lahan hijau yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan ini, telah ditanam sejumlah pohon mangga, jeruk, jambu, dan petai sebanyak 25 batang sebagai upaya untuk menjaga keberlanjutan lingkungan dan memperkuat ketahanan pangan lokal.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran lingkungan di masyarakat serta memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi generasi mendatang,” tambah Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Kedokanbunder Bersama Masyarakat Tanam Puluhan Pohon

Trending Now

Iklan

iklan