Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Semangat Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Losarang Berbagi Kebahagiaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T06:40:04Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial. 



Kali ini, bantuan sosial berupa paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan di Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Kamis (20/6/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, SH., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Dyah Hendro dan anggota Polsek Losarang lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini. 



"Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan," ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polsek Losarang terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. 



"Kami selalu berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari semangat Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," tambahnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Losarang juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota Polsek Losarang yang turut aktif dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. 



"Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangatlah penting untuk memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat," tutur AKP Hendro.


Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang menerima bantuan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesama. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semangat Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Losarang Berbagi Kebahagiaan

Trending Now

Iklan

iklan