Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Semarak Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Indramayu Laksanakan Serangkaian Kegiatan Baksos dan Bhakti Religi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T07:06:34Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dan bhakti religi. 



Kegiatan kali ini dilaksanakan di lokasi,  Masjid Baiturohim yang berlokasi di RT 01 RW 01 Desa Dukuh, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Kegiatan bhakti religi melibatkan pembersihan dan perawatan sarana ibadah di Masjid. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 



"Bhakti religi ini kami lakukan untuk memastikan tempat ibadah tetap bersih dan nyaman bagi jamaah. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Selasa (25/6/2024)


Selain itu, Polsek Indramayu juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada marbot masjid serta warga yang membutuhkan. 


Data penerima bantuan telah dikumpulkan untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan bermanfaat bagi mereka yang memerlukan. 



"Bhakti sosial ini kami laksanakan dengan memberikan bantuan kepada marbot masjid yang telah berkontribusi dalam menjaga tempat ibadah, serta warga yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka," tambahnya.


Kapolsek Indramayu menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-78.



Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polsek Indramayu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat. 



"Kami akan terus berupaya untuk menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan sosial dan keagamaan," pungkas AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Indramayu Laksanakan Serangkaian Kegiatan Baksos dan Bhakti Religi

Trending Now

Iklan

iklan