Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Seminar Parenting di Haurgeulis, Membangun Desa Aman Anak di Era Digital

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T06:39:40Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu menjadi pusat perhatian pada Minggu, 30 Juni 2024, saat digelarnya seminar parenting yang bertujuan untuk mengimplementasikan konsep Desa Aman Anak. 


Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Haurgeulis ini dihadiri oleh sejumlah narasumber dan tokoh masyarakat terkait.


Kurnia Widhiatuti, pakar parenting keluarga muslim nasional, menyampaikan berbagai strategi penting dalam menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan aman bagi anak. 


Diskusi meliputi penggunaan teknologi yang positif, upaya menghindari konten negatif di media sosial, serta pentingnya peran orang tua dalam mengelola waktu anak secara efektif.


Selain itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, menjelaskan konsep Desa Aman Anak sebagai pilot project untuk mengurangi kasus kriminalitas yang melibatkan anak. 


Ia berharap Desa Haurgeulis dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi pertumbuhan anak-anak.


Diskusi tanya jawab yang dilaksanakan setelah presentasi memberikan ruang bagi para peserta untuk berbagi pengalaman dalam mengasuh anak di era digital yang semakin kompleks.


“Seminar ini tidak hanya mengedukasi, tetapi juga menginspirasi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan anak-anak di Desa Haurgeulis menuju Desa Aman Anak yang diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam melindungi generasi muda dari berbagai ancaman,” kata , AKP Suprihati Setyaningsih.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan pemerintah daerah seperti Kabid DPMD Indramayu dan Kabid Disduk P3A, serta tokoh masyarakat dan perwakilan TP PKK.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seminar Parenting di Haurgeulis, Membangun Desa Aman Anak di Era Digital

Trending Now

Iklan

iklan