Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Cantigi dan Ketua Aksi Lurah, Wujudkan Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T08:54:36Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda H. Casmin, bersama Kanit Reskrim Polsek Cantigi Aiptu Waluyo, mengadakan silaturahmi kamtibmas dengan Ketua Aksi Lurah Se - kecamatan Cantigi, Tarwidi.



Seilaturahmi ini bertempat di ruangan kerja Kapolsek di Mako Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu, Rabu (5/6/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cantigi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyampaikan pentingnya sinergi antara Polri dan seluruh elemen masyarakat. 



"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun sinergitas yang lebih baik dalam menjaga keamanan wilayah Cantigi," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Cantigi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada Ketua Aksi Lurah dan tokoh masyarakat lainnya. 



Pesan ini terutama mengingatkan untuk tetap waspada dan aktif dalam melaporkan potensi gangguan kamtibmas ke pihak berwenang.


"Saya mengajak tokoh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kebersamaan dan partisipasi aktif dari semua pihak sangat penting untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada," kata Ipda H. Casmin.


Kapolsek Cantigi juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan. 



"Apabila ada informasi atau kejadian yang mencurigakan, masyarakat diimbau untuk segera menghubungi call center Polri 110 atau melaporkan ke Polsek Cantigi. Kerjasama ini akan membantu kami dalam mengantisipasi dan menanggulangi gangguan kamtibmas," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Cantigi dan Ketua Aksi Lurah, Wujudkan Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan