Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Indramayu dan Koramil 1601/Indramayu Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Perahu Akan berlayar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T06:40:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Personil Koramil 1601/Indramayu turut serta dalam kegiatan pengamanan arus lalu lintas saat penurunan perahu ke bibir pantai.


 Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Karangsong, Kecamatan Indramayu. Minggu (30/6/2024)


Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung kegiatan rutin dari pemilik perahu yang telah selesai dibuat dan siap untuk berlayar. 


Proses penurunan perahu ke bibir pantai membutuhkan pengaturan lalu lintas yang baik untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama proses tersebut berlangsung.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas kami untuk memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan rutin seperti penurunan perahu di pantai ini," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari.


Selain itu, kata AKP Indrie, pihaknya selalu siap untuk memberikan dukungan dan pengamanan dalam berbagai kegiatan masyarakat yang membutuhkan demi kelancaran dan keselamatan bersama.


Kegiatan ini menunjukkan sinergi antara Polsek Indramayu dengan Koramil 1601/Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 


“Diharapkan dengan adanya pengamanan ini, semua kegiatan berlangsung lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat,” ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Indramayu dan Koramil 1601/Indramayu Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Perahu Akan berlayar

Trending Now

Iklan

iklan