Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Songsong Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Sukra Berbagi Kebahagiaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T13:25:33Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukumnya. Senin (17/6/2024)


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, S.H., yang diwakili oleh Kasium Polsek Sukra, Aiptu M.Z. Arifin, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukra.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78.



"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban mereka," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan tersebut, tim dari Polsek Sukra menyambangi rumah-rumah warga yang membutuhkan dan memberikan bingkisan sembako secara langsung. Pembagian sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu memenuhi kebutuhan dasar warga. 


"Bingkisan sembako yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Kami berharap ini dapat sedikit meringankan beban warga yang menerima," tambah Kapolsek.


Kapolsek Sukra menegaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik, dan membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta membawa keberkahan bagi kita semua," tutup Ipda Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Songsong Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Sukra Berbagi Kebahagiaan

Trending Now

Iklan

iklan